cahUnnes LOG

CahUnneslog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog

Kemeriahan Penyembutan Mahasiswa Baru Kampus Bergengsi di Indonesia


Setiap kampus memiliki cara masing-masing untuk menyambut mahasiswa baru. Meskipun nama dan cara yang dilakukan setiap perguruan tinggi berbeda-beda namun tujuannya tetap sama, yakni memberikan pemahaman awal tentang kampus sebagai lingkungan akademis.

Berikut dokumentasi kemeriahan orientasi mahasiswa baru dari berbagai perguruan tinggi bergengsi di Indonesia.

1. PPSMB UGM
Penutupan PPSMB Palapa UGM 2016 ini dimeriahkan dengan pembentukan formasi-formasi seperti tahun-tahun sebelumnya diantaranya Kepulauan Indonesia, Indonesia Raya, lambang Garuda Pancasila, lambang ASEAN dan ditambah formasi baru tahun 2016, lambang United Nations.





2. AMERTA UNAIR
Prosesi penerimaan 7100 mahasiswa mahasiswi Universitas Airalngga oleh Rektor Prof. Dr. Moh. Nasih, S.E.,M.T.,Ak. Acara dilanjutkan dengan konfigurasi dari mahasiswa baru angkatan 2016. Seluruh rangkaian acara dilaksanakan di Airlangga Convention Centre, Kampus C Universitas Airlangga Mulyorejo, Surabaya, Jawa Timur.






3. ODM UNDIP





4. INTEGRASI ITB






5. PPAK UNNES 


Show Comments

Popular Post