WhatsApp Luncurkan Fitur Baru yang Bikin Gempar Dunia Maya


Kamis (23/2/2017) pagi banyak pemakai Whatsapp menemukan hal yang berbeda pada tampilan sarana instant messaging tersebut.

Bahkan di Twitter hingga Kamis siang sudah menjadi trending topic Indonesia dengan adanya 897 ribu kali cuitan yang terdata dari pagi hingga siang. Apa sebenarnya yang berubah?

Jika selama ini, pengguna Whatsapp hanya bisa melakukan chatting, kini pengguna dapat memposting gambar atau video sebagai status di Whatsapp.

Fitur ini menghilangkan tab "kontak" di Whatsapp dan diganti dengan tab "status". Untuk tab lain seperti "chatting" dan "panggilan" masih tersedia di halaman pertama jika Anda menginstal aplikasi ini.



Lalu, bagaimana cara mengaktifkan fitur itu? Pertama, Kamu harus memperbarui aplikasi WhatsApp melalui Google Play Store (Android) atau Apple App Store (iOS). Begitu pembaruan dilakukan, tombol Status akan muncul di antara Chats dan Call pada ponsel Andorid.

Kamu kemudian tinggal menyentuh tombol itu untuk membuat status baru. Di dalamnya, akan ada pilihan My Status dan status terbaru dari kontakmu.

Bila memilih My Status, Kamu akan langsung dibawa ke laman untuk membuat status baru. Bisa memakai foto, video, atau video pendek (GIF) dari penyimpanan. Status juga bisa dihias sesuai dengan kehendak pengguna dengan diberi emoji atau tulisan.

Yang tak boleh dilupakan adalah mengatur Status Privacy. Di sini, Kamu bisa memilih siapa saja kontak yang bisa melihat statusmu. Kamu juga bisa melihat pembaharuan status kontakmu dan memberi komentar.

Selamat mencoba.


KOMENTAR

Nama

Dunia,6,Entertainment,6,Head,2,Headline,38,Inspirasi,6,Kesehatan,7,Kuliner,1,Lainnya,2,Life Style,19,News,12,Pendidikan,13,Sastra,2,Slide,2,Sosial,14,Teknologi,12,Tutorial,4,Wisata,4,
ltr
item
cahUnnes LOG: WhatsApp Luncurkan Fitur Baru yang Bikin Gempar Dunia Maya
WhatsApp Luncurkan Fitur Baru yang Bikin Gempar Dunia Maya
https://2.bp.blogspot.com/-zRN2m9lfQ_s/WK-DOibbWGI/AAAAAAAAcq4/G27bGpHLCJAv0e-neiYu2KFnPaqJz7o1wCEw/s640/cahUnneslog.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-zRN2m9lfQ_s/WK-DOibbWGI/AAAAAAAAcq4/G27bGpHLCJAv0e-neiYu2KFnPaqJz7o1wCEw/s72-c/cahUnneslog.jpg
cahUnnes LOG
http://log.cahunnes.com/2017/02/whatsapp-luncurkan-fitur-baru-yang.html
http://log.cahunnes.com/
http://log.cahunnes.com/
http://log.cahunnes.com/2017/02/whatsapp-luncurkan-fitur-baru-yang.html
true
8930219822854601423
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts LIHAT SEMUA Baca Selengkapnya Balas Batal Balas Buang Oleh Beranda HALAMAN TULISAN Lihat Semua REKOMENDASI LAINNYA LABEL ARSIP CARI SELURUH TULISAN Kata kunci yang kamu cari tidak ditemukan Kembali ke Beranda Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy