cahUnnes LOG

CahUnneslog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog

Lima Makanan Agar Kesehatan Organ Kewanitaan Terjaga

Perempuan sudah seharusnya menjaga dan merawat ‘aset’ mereka yang paling berharga. Sebab kesehatan organ kewanitaan sangat berpengaruh terhadap kesehatan tubuh Anda dan berperan penting dalam menjaga hubungan dengan suami agar tetap harmonis.

Selain perawatan dari luar, wanita juga harus melakukan perawatan dari dalam dengan mengonsumsi makanan-makanan yang baik untuk kesehatan organ kewanitaan Anda. Berikut dikutip dari Elitereaders, lima makanan yang bisa meningkatkan kesehatan organ kewanitaan.



1. Salmon
Salmon dan ikan berlemak lainnya sangat kaya akan asam lemak omega 3. Menurut Staci Small, pemilik The Wellness Philosophy, asam lemak esensial dapat membantu memperbaiki Miss V yang kering pada wanita monopause.

Oleh sebab itu, konsumsilah dua ikan salmon dalam seminggu untuk mendapatkan manfaat yang efektif. Selain ikan salmon, minyak ikan juga bisa jadi pilihan terbaik.



2. Strawberry
Vitamin C sangat baik untuk Miss V dan strawberry adalah salah satu buah terbaik yang mengandung banyak vitamin C, bahkan lebih banyak dari jeruk.

Menurut Staci, vitamin ini dibutuhkan untuk kelenjar adrenal Anda, yang menghasilkan hormon seks. Dia juga mengatakan bahwa vitamin C memainkan peran penting dalam sintesis kolagen yang penting untuk otot dan elastisitas jaringan.



3. Yogurt
Usus dan Miss V memerlukan mikroba sehat, dimana yogurt sangat kaya akan mikroba probiotik. Namun Anda harus memilih yogurt yang polos tanpa ada tambahan gula karena gula dapat memberikan makan pada bakteri jahat yang bisa menyebabkan ketidakseimbangan. Agar yogurt terasa nikmat walau tanpa gula, Anda bisa menambahkan buah-buahan ke dalamnya.



4. Alpukat
Alpukat sangat kaya akan lemak tak jenuh tunggal yang sehat. Ini dapat membantu tubuh menghasilkan lebih banyak hormon seks. Kurangnya hormon biasanya bisa membuat Miss V jadi kering yang membuat hubungan seks jadi kurang menyenangkan.



5. Telur
Kurangnya vitamin D dalam tubuh membuat perempuan rentan terhadap infeksi Miss V yang disebut bacterial vaginosis. Telur dapat memberikan dosis vitamin D yang Anda butuhkan untuk kesehatan Miss V. Telur adalah pilihan terbaik bila Anda tidak suka mengkonsumsi suplemen vitamin D.


Sumber
Show Comments

Popular Post