cahUnnes LOG

CahUnneslog adalah platform untuk berbagi, mempromosikan, dan meningkatkan traffic blog-blog terbaik dan paling menarik di Indonesia. Siapapun dipersilakan mengirimkan blog

Teuku Wisnu Sering Dituduh Teroris Gara-gara Jenggot

Teuku Wisnu adalah salah seorang artis pria yang memiliki banyak fans sebelumnya. Kebanyakan fans dirinya tersebut berasal dari kaum hawa karena memang wajahnya yang tampan. Setelah berhasil mempersunting Shireen Sungkar dan dikaruniai anak memang Teuku Wisnu jarang tampil di layar kaca. Namun, belakangan dirinya pun tampil kembali di layar kaca dengan penampilan yang baru.

Teuku Wisnu Pilih Diam Kala Ada yang Ejek Penampilan Jenggot Tebalnya via Tribunnews.com

Penampilan barunya tersebut dengan jenggot yang sengaja tidak dicukur dan dipanjangkan serta tebal. Ternyata keputusannya untuk membiarkan jenggotnya tersebut panjang mendapatkan reaksi yang kurang baik dari masyarakat. Banyak pihak kemudian berkomentar negatif terhadap penampilannya saat ini tersebut. Sehubungan dengan hal tersebut, Teuku Wisnu pun mengatakan kalau dirinya sudah kebal dituduh sebagai teroris hanya karena jenggot yang tebal dan panjang tersebut.

Ketika hal ini ditanyakan kepada isterinya yang tak lain adalah Shireen Sungkar, Shiren pun membenarkan hal tersebut. Akan tetapi, dirinya menyebutkan kalau sang suami tidak terlalu memperdulikan pendapat orang mengenai keputusannya untuk memanjangkan jenggotnya tersebut. Wisnu terlihat lebih kalem dan santai ketika mendengar orang menyebutkan dirinya sebagai bagian dari anggota teroris. Wisnu pun berujar kalau apa yang dilakukannya (memanjangkan jenggot) tersebut merupakan hal yang disunnahkan oleh Rasul, dan karena memenuhi sunnah Rasul itulah kemudian banyak cobaan yang datang padanya.

“Sifatnya Wisnu dari dulu sangat berubah. Dia makin baik, sabar, enggak egois dan enggak marah. Dia di sosmed banyak yang menghina Wisnu seperti teroris, tapi dia enggak mau balas. Dia makin sabar banget. Sama aku dia hampir enggak pernah marah, benar-benar memuliakan istri. Saya merasa beruntung dan bersyukur,” ungkap pemain sinetron ‘Cinta Fitri’ itu seperti dilansir Tribunnews (18/6).

Kemudian daripada itu, Shireen Sungkar pun kemudian sangat bersyukur karena memiliki suami seperti Teuku Wisnu. Karena sang suamilah yang kemudian mendorong dirinya untuk melakukan hal yang sebenarnya sudah dirinya rencanakan ketika umurnya sudah tidak muda lagi. Dan hal tersebut adalah keputusan untuk melindungi auratnya dengan pakaian hijab.
“Dulu aku enggak pernah kepikiran mau semuda ini pakai kerudung. Makanya sosok imam itu penting banget mengubah istri dan keluarganya ke jalan yang benar. Wisnu selalu ingatkan karena tanggung jawabnya ke suami, dari Al Qur’an dan hadits. Akhirnya kebuka sendiri,” lanjutnya.
Saat ini, keluarga pasangan artis Teuku Wisnu dan juga Shireen Sungkar pun terlihat rukun dan bahagia. Dari hubungan keduanya terlahirlah seorang anak yang kemudian diberi nama Adam.

Dipublikasikan Asek.us
Show Comments

Popular Post