Weekend Tetap Produktif!


Akhir pekan tidak harus dilewati dengan bermalas-malasan. Kamu bisa lakukan berbagai kegiatan yang bisa membuatmu tetap produktif.

Nyatanya, mengisi weekend dengan aktivitas produktif bisa meringankan bebanmu saat Senin kembali tiba. Ini berbagai kesibukan yang bisa kamu kerjakan di akhir pekan.

Tugas

Jika kamu memiliki tugas yang belum selesai dan sudah mendekati deadline, apa salahnya menggunakan akhir pekanmu untuk mengerjakannya? Mengerjakannya di rumah saat akhir pekan dalam suasana santai juga membuat hasil tugasmu maksimal.

Bantu orangtua

Sepanjang minggu kamu sibuk sendiri dengan segudang aktivitas kampus. Nah, akhir pekan menjadi saat paling tepat untuk membantu meringankan pekerjaan orangtua. Selain membuat orangtua merasa senang, kegiatan ini juga melatihmu dengan berbagai keterampilan sehari-hari yang akan berguna untuk diri sendiri.

Olahraga

Malas keluar rumah saat weekend bukan berarti kamu enggak bisa berolahraga. Bahkan di dalam rumah, kamu bisa berolahraga dengan beberapa gerakan sederhana. Manfaatkan video latihan senam atau pakai alat bantu olahraga yang ada di rumah, maka hasil olahragamu akan maksimal.

Beres-beres

Dengan kesibukanmu di kampus, tentu kamu kerap lupa membereskan barang-barangmu sendiri. Misalnya, tas atau sepatu yang belum kamu cuci. Waktu akhir pekan di rumah juga bisa kamu isi dengan membereskan kamar.

Selamat berakhir pekan!

Sumber: Okezone

Belum ada Komentar untuk "Weekend Tetap Produktif!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel